Daftar Beberapa Game Populer Terbaik yang Paling Dinanti di Tahun 2015

Wednesday, January 21, 2015

Ini Merupakan Daftar Game yang paling dinanti di tahun 2015 dan tentunya bakalan populer di kalangan pasar duni bagi para gamer berikut rincian game tersebut Daftar Beberapa Game Populer Terbaik yang Paling Dinanti di Tahun 2015 

Star Wars Battlefront
Sebagian penggemar film Star Wars tentu ingin merasakan langsung serunya petualangan perang bintang dengan memainkan game ini. "Jalan ceritanya masih misterius, namun ini bakal menjadi game seru di 2015," tulis CNET, Kamis, 25 Desember 2014. Pencinta game yang tidak memiliki konsol tetap dapat menikmati Battlefront lewat komputer.

Final Fantasy XV
Penggemar game ini sudah menunggu cukup lama, namun tidak mengurangi rasa penasaran untuk memainkannya. Seperti Battlefront, Final Fantasy XV belum banyak diketahui alur ceritanya. Game ini dapat dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One.

Batman Arkham Knight
Arkham disebut-sebut menjadi seri paling seru di antara petualangan Batman terdahulu. CNET menyebutkan, game ini diluncurkan secara resmi pada 2 Juni 2015. Selain dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One, ini dapat diakses lewat komputer.

The Legend of Zelda
Nintendo boleh jadi terlambat bersaing mempromosikan game dibandingkan konsol lain. Konsol buatan Jepang ini pun tengah berjuang dengan platform andalan, Wii U. Lewat platform itu, Nintendo mengunggulkan permainan The Legend of Zelda. "Jika Anda penggemar Wii U, The Legend of Zelda merupakan pilihan yang tepat," kata CNET.

Titan Souls
Game dengan visual klasik tidak kalah meramaikan tahun 2015. Anda yang rindu memainkan PlayStation 2 dapat merasakannya lewat Titan Souls. Permainan ini dapat dinikmati lewat PlayStation 4 dan di komputer dengan platform Linux serta Mac.

2 komentar: