berapakah gaji sarjana seorang hukum di singapura ???

Wednesday, January 1, 2014

0hYS9xDSU9

seperti biasanya zoharaberbagiinfo akan memberikan sedikit info yang mudah – mudahan dapat memberikan manfaat kepada anda .

Bicara soal GAJI tentunya kita akan merasa tergiur ,apalagi jika gaji tersebut mencapai puluhan juta . tentunya jika anda seorang lulusan sarjana pastinya anda akan berangan untuk mendapatkan gaji yang tentunya sangat banyak karena dengan GAJI kita tentunya mendapatkan penghasilan untuk kehidupan sehari – hari. namun pada Artikel kali ini zoharaberbagiinfo tidak akan panjang lebar membahas tentang GAJI, apakah anda ingin mendapatkan gaji yang banyak ??? tentunya jawaban anda adalah IYA. namun tahukah anda gaji seorang lulusan sarjana hukum di singapura ???

Sebagian besar lulusan dari National University of Singapore (NUS), Nanyang Technological University (NTU) dan Singapore Management University (SMU) berhasil menemukan pekerjaan dalam waktu enam bulan setelah lulus. Fakta ini merupakan kesimpulan survei yang dilakukan terhadap 9.668 orang fresh graduate dari NUS, NTU dan SMU.
Survei tersebut menunjukkan, pada 1 November 2012, tingkat lapangan kerja secara keseluruhan di antara lulusan yang aktif secara ekonomi adalah 91,0 persen. Kemudian 85,6 persen dari lulusan tersebut bekerja secara penuh waktu atau permanen.
Rata-rata, para fresh graduate yang bekerja penuh waktu atau permanen ini meraih gaji bulanan 3.260 dolar Singapura atau setara dengan Rp31,3 juta. Sementara nilai tengah (median) gaji parafresh graduate Singapura adalah 3.050 dolar Singapura (Rp29,3 juta).
Sementara itu, 550 lulusan 2011 juga ikut ambil bagian dalam survei ini. Mereka adalah lulusan dari Arsitektur, Biomedical Science (Traditional Chinese Medicine), Hukum, Kedokteran dan Farmasi.
Melansir laman Malaysia Chronicle, Kamis (26/12/2013), tingkat lapangan kerja para lulusan 2011 ini yang aktif secara ekonomi adalah 98,6 persen. Dan 98 persen dari mereka memiliki pekerjaan penuh waktu atau permanen.
Secara rata-rata, seorang lulusan angkatan 2011 tersebut mampu meraih gaji bulanan 4.465 dolar Singapura (Rp42,9 juta). Sedangkan nilai tengah gaji mereka adalah 4.500 dolar Singapura (Rp43,3 juta).

terimakasih telah berkunjung dan telah membaca artikel sederhana ini

referansi : okzone.com

0 komentar:

Post a Comment